Sentuh 10 Titik Sensitif Ini , Dijamin Wanita Langsung Klepek Klepek

09.57 by

TipsSex
- Setiap wanita memiliki kesukaan dan ketidaksukaannya masing-masing. Untuk membuat seorang wanita merasa terangsang, dibutuhkan lebih dari sekedar rangsangan seksual pada tubuhnya.Berikut ini 10 Titik Sensitif Pada Tubuh Wanita

1. Paha Bagian Dalam
Paha bagian dalam sangat sensitif terhadap sentuhan, belaian, dan jilatan. Sama seperti bagian belakang lutut, paha bagian dalam juga memiliki banyak ujung saraf. Oleh karena itu, saat anda mencumbu bagian ini, anda akan membuat seorang wanita merasa sangat terangsang. Satu hal penting yang perlu diingat adalah jangan menggigit area ini karena area ini sangat sensitif dan dapat membuatnya merasa nyeri.
2. Bagian Belakang Lutut
Karena banyaknya ujung saraf di bagian belakang lutut anda, maka anda dapat membuat seorang wanita menjadi sangat bergairah saat anda menjilat atau menggigit bagian belakang lututnya.
Berhati-hatilah untuk tidak merangsang area ini secara berlebihan karena area ini sangat sensitif dan justru membuatnya merasa terganggu.
3. Bokong
Beberapa wanita menyukai saat anda memukul atau meremas bokongnya. Beberapa wanita bahkan suka bila anda menjilat, menyedot, dan bahkan memasukkan jari atau penis anda ke dalam anusnya.
Akan tetapi, ingat bahwa tidak semua wanita menyukainya. Pastikan anda menanyakan pada pasangan anda terlebih dahulu sebelum berusaha memasukkan jari atau penis anda ke dalam anusnya.
4. Tengkuk
Hembusan napas pada bagian tengkuk seorang wanita dapat membuat seluruh tubuhnya merinding. Apalagi bila anda menjilat atau menggigit bagian ini, tentunya ia akan merasa sangat terangsang.
Tangan anda juga dapat membantu, angkat rambutnya secara perlahan sambil mendekatkan mulut anda ke lehernya.

5. Telinga
Banyak wanita merasa terangsang saat anda menjilat, menghisap, atau mencium telinganya. Akan tetapi, ingatlah untuk tidak meniup atau memasukkan lidah ke dalam telinganya.
Berbeda halnya dengan berbisik. Wanita suka saat anda berbisik ke dalam telinganya. Bisikkanlah kata-kata yang dapat membuatnya terangsang dan bukannya kata-kata biasa.
6. Kaki
Banyak wanita merasa terangsang saat anda menyentuh, memijat, menjilat, atau menghisap kakinya.
7. Pergelangan Tangan
Wanita sangat suka saat anda menciumi dan menggigit pergelangan tangannya. Anda dapat membuatnya merasa terangsang hanya dengan melakukan hal ini.
8. Payudara (Puting Susu)
Seperti yang sudah diketahui oleh sebagian besar orang, payudara merupakan salah satu area paling sensitif pada tubuh wanita. Belaian lembut, ciuman, remasan, jilatan, dan hisapan pada puting susu dapat membuat seorang wanita merasa sangat terangsang.

9. Vagina
Klitoris dapat distimulasi dengan menggunakan lidah, jari, atau penis anda secara bersamaan. Beberapa wanita bahkan dapat membantu anda dengan memberitahu di mana tempat yang disukainya dan seberapa besar tekanan yang perlu anda berikan untuk membuatnya mencapai orgasme.
Di daerah vagina, sebenarnya terdapat suatu area G spot yang agak sulit ditemukan. G spot merupakan suatu daerah yang dapat membuat seorang wanita merasa sangat terangsang bila distimulasi. Bila anda berhasil menemukannya, maka stimulasi sekecil apapun dapat membuat wanita anda merasa sangat terangsang.
10. Bibir
Jika anda merasa anda sangat ahli dalam berciuman, maka berbagai hal yang anda lakukan pada bibir pasangan anda, mulai dari ciuman, jilatan, hisapan, dan gigitan ringan pada bibirnya dapat membuatnya merasa terangsang.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.