Tips Jitu Merangsang Payudara Hingga Orgasme

09.28 by

TipsSex
- Sebelum mempraktikkan strategi ini, pastikan Anda melakukannya sebagai salah satu ekspresi kekaguman Anda pada wanita yang Anda ajak bercinta karena Anda tidak bercinta dengan manekin.

1. Awali dengan lembut.
Karena menyimpan jutaan simpul syaraf, payudara sangat sensitif akan rabaan. Karenanya, mulailah secara lembut. Sentuh bagian sekitarnya dahulu sebelum ke bagian puting. Raba dengan gerakan memutar atau menyekanya ke arah pinggang bawah ketiak. Seiring memanasnya permainan Anda berdua, lakukan gerakan sedikit kasar untuk memberi “intonasi” pada rangsangan Anda.

2. Lakukan gerakan memutar.
Gerakan memutar cup payudara hingga ke puting akan menimbulkan sensasi luar biasa. Ingat, jangan terlalu frekuentif merangsang bagian puting karena justru akan menimbulkan iritasi.

3. Gunakan lidah dan mulut.
Kadang kala, tangan terasa kasar saat bersentuhan dengan kulit payudara. Karenanya, Anda dapat memainkan mulut dan lidah Anda. Berikan sedikit hisapan dengan mulut Anda pada puting dan payudaranya. Sesekali biarkan lidah yang beraksi. Kontur lidah yang sedikit kasar namun basah akan membuatnya nyaman.

4. Goyangkan.
Variasi rangsangan sangat berpengaruh pada kenikmatan. Sesekali goyangkan payudara si Dia. Hentakan lembut pada kedua payudaranya akan membuatnya semakin bergairah.

5. Gunakan beberapa alternatif.
“Anda dapat menggunakan beberapa alat bantu untuk merangsang payudara, seperti bulu ayam, vibrator, atau kain satin dari lingerie pasangan Anda. Itu akan membuat sensasi yang berbeda,” kata Ian Kerner, Ph. D., penulis buku She Comes First.

6. Arah Jam 10
Terlalu terfokus pada puting? Anda kurang tepat, bung. Menurut Jaiya, ahli seks dan penulis rekan buku Red Hot Touch, fokuskan rangsangan pada area di atas aerola, yaitu arah jam 10 hingga jam 2. Daerah itu terbukti mempunyai daya rangsang tinggi.

7. Tetap perhatikan kondisi psikis.
Anda bisa saja semakin terampil “memainkan” jemari Anda, tapi tanpa memperhatikan kondisi psikologis pasangan Anda, usaha Anda membawanya mencapai orgasme bakal sia-sia.  “Inti dari orgasme pada wanita adalah pada faktor pendekatan psikologis. Kenyamanan, rasa aman, cinta, dan kata mesra menjadi “jurus ampuh” membawanya ke puncak kepuasan,” terang Ava Cadell, Ph.D, seorang seksolog dari Hungaria.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.